Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jepara Teak Indo

Jual Furniture Mewah Berkualitas

Pengalaman Beli Furniture dari Jepara Secara Online

Pengalaman Beli Furniture dari Jepara Secara Online

Sebagai pemilik rumah baru, tentunya saya ingin memiliki perabotan yang nyaman dan enak dipandang. Pikiran saya langsung terarah untuk membeli furniture dengan bahan dasar kayu. Alasannya sederhana, karena daya tahannya lebih bagus dan ada banyak pilihan bentuk yang sangat saya sukai.

Karena memutuskan untuk membeli furniture, maka yang langsung ada di benak saya adalah Jepara. Sebagai sentra mebel di Indonesia, kota tempat lahir Ibu Kartini tersebut memikat hati, karena itulah saya berniat pergi ke sana untuk mencari furnitur yang tepat. Namun sebelum ke sana, saya mencari gambar dan informasi di Google.

Akhirnya, saya menemukan website Riva Furniture. Di sana menyediakan berbagai produk mebel berkualitas dengan harga yang menurut saya sangat terjangkau. Ada banyak pilihan produk yang bisa dibeli, mulai dari yang bergaya minimalis, klasik, shabby, modern, hingga yang ada ukirannya. Saya sendiri coba pesan salah satu produk di sana.

Produk yang dibeli adalah Set Kamar Tidur Jepara, karena saya ingin tempat tidur yang akan digunakan nyaman untuk ditempati. Setelah memilih beberapa saat, akhirnya saya menemukan produk yang tepat. Tempat tidur yang saya pilih memiliki ukuran dengan finishing duco yang elegan, membuat saya terpana saat melihatnya.

Setelah mendapat produk yang disukai, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut. Awalnya saya ingin ke Jepara langsung, ke alamat warehouse Riva Furniture. Akan tetapi, mereka mendukung sistem pemesanan online yang sangat aman. Setelah tanya-tanya dan deal soal harga, DP 50% saya kirimkan kepada mereka.

Sebelum deal, saya terlebih dulu berbincang-bincang soal ukuran dan warna finishing. Ternyata, mereka bisa custom ukuran dan warna, karena itulah saya sangat senang ketika mendengarnya. Saya sendiri memilih tempat tidur dengan ukuran tak terlalu besar dan sesuai dengan ruangan. Saat request semacam itu, mereka langsung meyanggupinya.


Sambil menunggu proses produksi selesai, mereka memberikan foto dan video progres pembuatan, sehingga membuat saya merasa tenang. Saat dikirmi bukti pembuatan tersebut, sekalian saya memesan produk lainnya, yaitu Kursi Tamu. Saya sendiri memilih produk yang bergaya minimalis dengan cat duco warna putih, karena di mata saya itu sangat elegan.

Kurang dari satu bulan, dua produk tersebut sudah jadi. Saya mendapat pesan whatsapp bahwa produk tersebut siap diangkut ke rumah saya. Saya mendapat sebuah gambar bahwa produk yang dipesan sudah jadi. Tampilan produk tersebut saat difoto sangat menawan, sehingga saya tak sabar untuk menggunakannya. Akhirnya Biaya pengiriman dan sisa pembayaran 50% saya kirimkan.

Tak berselang lama, barang yang saya pesan tersebut sampai di rumah. Betapa terkejutnya saya, produk yang saya pesan tersebut sampai di kediaman. Saat dilihat, semua barang tersebut sesuai dengan permintaan, mulai dari ukurannya, finishingnya, dan ukirannya. Tak salah jika Anda memesan produk furniture dari Jepara, karena kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Namun hati-hati juga saat akan membeli furniture, karena terkadang ada penjual yang nakal. Karena itu, pastikan dulu kredibilitas toko mebel yang akan Anda ajak jual beli. Kami sendiri lebih menyarankan produsen yang tepercaya seperti Riva Furniture kepada Anda, sebab toko tersebut sudah terbukti. Oh iya, jika Anda akan beli furniture secara online, mintalah gambar atau video progres produksinya. Dengan begitu, Anda bisa yakin dan tidak merasa tertipu.

Setelah memilih produsen yang tepat dan bisa dipercaya, ada tips lain yang ingin saya berikan kepada Anda. Tips terseut berkaitan dengan cara pemilihan furniture yang baik dan benar. Saya sendiri menyarankan Anda membeli furnitur yang terbuat dari kayu jati atau kayu mahoni, karena lebih kuat. Sedangkan untuk finishing, sya menyarankan cat duco (bewarna) atau melamine (transparan). Menurut saya, itu adalah yang paling baik.

Cerita ini dibagikan ulang dari artikel Pengalaman Beli Furniture dari Jepara Secara Online

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post